Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2011

Hidup ini lucu memang!

Hidup ini lucu memang, dan sekarang saya ajarkan padamu bagaimana cara menertawakan hidup. Berawal dari perbincangan saya dengan anak murid saya '(sebut saja Mawar') yang penuh dengan (pengkhianatan) sebenarnya. Karena Mawar yang tega-teganya membocorkan rahasia yang paling rahasia dari kebobrokan sekolahnya.
Saya (A)      : Emang di sekolah guru Matematikanya enak ga?
Mawar (B)   : Gak enak ka, gak bisa diajak pendekatan.
A : Maksudnya pendekatan?
B : Ya pendekatan. Kan kalo guru-guru yang laen enak tuh bisa diajak pendekatan, bisa sms an kalo misalnya nanya pelajaran.
A : Ooh.. jadi guru ini ga terbuk?
B : Iya, udah gitu kalo ngasih nilai pelit.
A : Hmm, mungkin dia orangnya perfeksionis.
B : Kan kalo guru-guru yang lain enak ka. Waktu itu aja, laporan ekonomi aku sebenernya perbaikan ya, eh trus gurunya minta dibeliin bakmie. akhirnya aku beliin tapi pake duit aku, tapi duit aku itu gak digantiin. eh laporan aku gak taunya dilulusin, aku gak usah ngulang lagi, padahal temen-temen …